Pages

Your Body – Christina Aguilera

Aw, aw, aw. Sekilas saja, liriknya tentang s*ks bebas. Biarlah, biar siapapun yang menyanyikan lagu ini tahu konteksnya. Kan nggak lucu kalau nyanyi lagu ini sambil nangis^_^

I came here tonight to get you out of my mind,
Im gonna take what I find (uh oh, yeah!)
So open the box, dont need no key Im unlocked
And I wont tell you to stop (uh oh, yeah!)
Hei, aku akan datang ke tempatmu dan membuatmu gila. Kenapa? Karena aku akan mengambil apapun yang kusuka. Oh, jangan khawatir. Aku bisa mencari sendiri apa yang kumau. Tak ada kunci apapun yang bisa menghentikanku, karena aku memang tak ingin berhenti.

Hey boy!
I dont need to know where youve been,
All I need to know is you and no need for talking
Hey boy!
So dont even tell me your name,
All I need to know is who's place,
And lets get walking...

Hei, cowok! Aku lho tidak peduli kamu baru saja dari mana. Aku juga tidak akan tanya kamu punya pacar atau tidak. Sudah kutemukan apa yang kucari, yaitu dirimu. Aku menginginkanmu, tubuhmu. Oh, kukira kita bahkan tak perlu berkenalan. Aku tak butuh namamu. Aku membutuhkan tubuhmun (hahaha kayak cari tukang aja). Sekarang, tinggal pilih, di tempatku atau di tempatmu?

All I wanna do is love your body
Oooooh ooooh oooooh oooooooh
Tonights your lucky night, I know you want it
Oooooh ooooh oooooh oooooooh
Karena yang kupikirkan sekarang, dan kuinginkan sekarang, adalah tubuhmu semata. Well, anggap saja kau beruntung malam ini, karena kau bisa bersenang-senang denganku. Dari sorot matamu aku tahu kok kalau kau juga menginginkanku.

All I wanna do is love your body
Oooooh ooooh oooooh oooooooh
Tonights your lucky night, I know you want it
Oooooh ooooh oooooh oooooooh
Benar, mari kita lakukan. Yang kita inginkan hanyalah tubuh, maka nikmatilah. Anggap kita beruntung karena malam ini kita bisa bersenang-senang.

Its true what you heard, I am a freak, Im disturbed
So come on and give me your worst (uh oh, yeah)
Were moving faster than slow,
If you dont know where to go,
Ill finish off on my own (uh oh, yeah)
Kau mendengar gossip tentang ku juga ya? Oh, yang kau dengar itu benar kok. Aku memang aneh, gila, agak terganggu pikirannya. Memangnya kenapa? Bukankah kau juga hanya tertarik pada tubuhku? Jadi, ayo cepat. Lakukan dengan cepat, berikan segala yang terburuk menurutmu untukku. Pilih mana? Tempatku atau tempatmu? Kalau kau masih bingung, aku yang akan tentukan dan aku akan menyeretmu.

Hey boy!
I dont need to know where youve been,
All I need to know is you and no need for talking
Hey boy!
So dont even tell me your name,
All I need to know is whose place,
And lets get walking...
Say say hey...

Hei, cowok! Ingat ya, aku tidak peduli apapun tentang dirimu. Kupikir kita bahkan tak perlu mengobrol. Cukup tentukan saja kita mau melakukannya di mana, dan segera laksanakan (parah^_^).

All I wanna do is love your body
Oooooh ooooh oooooh oooooooh
Tonights your lucky night, I know you want it
Oooooh ooooh oooooh oooooooh

Anggap saja kita beruntung, bisa saling menyenangkan.

All I wanna do is love your body
Oooooh ooooh oooooh oooooooh
Tonights your lucky night, I know you want it
Oooooh ooooh oooooh oooooooh

Karena yang kuinginkan memang hanya tubuhmu, bukan dirimu.

I think you already know my name
I think you already know my name
Hey hey, Ha!, Alright, Say
I think you already know my name
Oh, ya, kupikir kau pasti sudah tahu siapa aku dan bagaimana reputasiku. Kau boleh menyebut namaku deh kalau begitu. Tapi aku tak perlu tahu siapapun dirimu.

All I wanna do is love your body
Oooooh ooooh oooooh oooooooh, (say)
Tonights your lucky night, I know you want it
Oooooh ooooh oooooh oooooooh
All I wanna do is love your body
Oooooh ooooh oooooh oooooooh
(Say, say, hey)
Tonights your lucky night, I know you want it
Oooooh ooooh oooooh oooooooh

Karena yang kubutuhkan darimu malam ini hanyalah tubuhmu. Bukankah kau juga menginginkan tubuhku? Anggap saja kita beruntung karena bisa saling menyenangkan.

No comments:

Post a Comment