Pages

It Ends Tonight – All American Reject

Entahlah, sepertinya ini pertengkaran antara sang bintang dan manajer ya. Atau perdebatan antar teman. Seperti itulah. Niatnya mungkin baik, hendak menolong, tapi kadang malah merecoki dan memperkeruh suasana.

Your subtleties, they strangle me
I can't explain myself at all
And all the wants and all the needs
All I don't want to need at all


Kebijakan dan kebajikanmu sungguh mengungkungku. Aku bahkan tak bisa memperdengarkan pendapatku. Semua keinginan dan kebutuhan itu, membuatku menginginkan agar tak membutuhkan lagi.

The walls start breathing, my mind's unweaving
Maybe it's best you leave me alone
A weight is lifted on this evening
I give the final blow


Dinding-dinding pun mulai berbisik. Pikiranku mengambang lagi. Mungkin sebaiknya kau harus meninggalkanku sendiri. Saat petang tiba, seluruh beban ini terangkat dari pundakku. Akhirnya, aku bisa memberikan sentuhan terakhirku.

When darkness turns to light
It ends tonight, it ends tonight


Saat fajar kembali merekah, semuanya telah berakhir. Masalahku, berakhir malam ini.

A falling star, at least I fall alone
I can't explain what you can explain
You're finding things that you didn't know
I look at you with such disdain


Sebuah bintang yang jatuh, itulah diriku. Tapi setidaknya, jatuhku tak mengganggu siapapun. Aku tak bisa menjelaskan apa yang kau katakan. Kau memaknai sendiri apa yang sebenarnya tak kau mengerti. Jadi, aku hanya bisa memandang rendah dan mencemooh dirimu.

When darkness turns to light
It ends tonight, it ends tonight
Just a little insight won't make this right
It's too late to fight, it ends tonight, it ends tonight

Aku bisa menyelesaikannya sendiri. Jangan sok baik padaku tapi malah mengikatku. Tak mengapa, karena saat kegelapan turun, semua ini akan berakhir. Hanya sedikit pengertian tak akan mampu mengubah semua ini tiba-tiba menjadi baik. Sudah terlalu larut untuk berdebat. Semuanya akan berakhir malam ini. Jangan khawatirkan aku lagi.

Now I'm on my own side
It's better than being on your side


Aku harus mulai membela diriku sendiri, atas nama aku. Rasanya jauh lebih baik dari pada dibela olehmu.

It's my fault when you're blind
It's better that I see it through your eyes
All these thoughts locked inside
Now you're the first to know


Memang salahku hingga kau terbutakan. Rasanya lebih baik ketika aku bisa melihat segalanya lewat matamu yang masih jernih. Segala pemikiran itu telah terkunci dalam benakku. Engkaulah orang pertama yang perlu tahu apa pendapatku.

No comments:

Post a Comment