Pages

The Valley Song – OST The Hunger Games

Kalau yang ini lagunya dinyanyikan oleh Peeta, partner Katniss dalam perburuan. Lagu zaman mereka sekolah katanya. The Valley Song ada di film The Hunger Games seri pertama.  

    Down in the valley, the valley so low
    Hang your head over, hear the wind blow
    Hear the wind blow, dear, hear the wind blow;
    Hang your head over, hear the wind blow.

Jauh di bawah lembah, ada pemandangan yang menakjubkan. Lembah yang menurun, angin yang berhembus, dengarkanlah suaranya yang menderu.

    Roses love sunshine, violets love dew,
    Angels in Heaven know I love you,
    Know I love you, dear, know I love you,
    Angels in Heaven know I love you.


Bunga-bunga mawar menyukai sinar matahari. Bunga-bunga violet menyukai embun. Para bidadari di syurga tahu bahwa aku mencintaimu. Biarkan hanya mereka yang tahu, kau tak perlu tahu.

    If you don't love me, love whom you please,
    Throw your arms 'round me, give my heart ease,
    Give my heart ease, dear, give my heart ease,
    Throw your arms 'round me, give my heart ease.

Karena aku tahu, ada seseorang di hatimu. Jika kau tak bisa memasukkan aku ke dalam hatimu, cintailah seseorang yang kau pilih itu. Tapi dekaplah diriku, agar hatiku tenteram saat bersamamu.

    Build me a castle, forty feet high;
    So I can see her as she rides by,
    As she rides by, dear, as she rides by,
    So I can see her as she rides by.

Bangunkan aku sebuah istana setinggi empat puluh kaki. Agar aku bisa melihatmu berkuda mendekati istana ini. Agar aku bisa mendengar kedatanganmu untuk menemuiku.

    Write me a letter,'Send it by mail,
    Send it in care of Birmingham Jail,
    Birmingham Jail, love, Birmingham Jail,
    Send it in care of Birmingham Jail

Tulislah surat untukku, kirimkan lewat pos ke penjara Birmingham. Di sanalah aku menunggumu selalu.

No comments:

Post a Comment