Pages

To Love You More – Celine Dion

Lagu romantis, tentang rasa cinta yang tulus.

Take me back into the arms I love
Need me like you did before
Touch me once again
And remember when
There was no one that you wanted more


Bawalah aku kembali, pada lengan-lengan yang kusukai, pada pelukan hangat yang kunanti. Kau membutuhkanku lagi, sama seperti biasanya. Sentuhlah aku sekali lagi, dan selalu ingatlah bahwa tak ada lagi seorangpun yang kau inginkan kecuali diriku.

Don't go, you know you will break my heart
She won't love you like I will
I'm the one who'll stay
When she walks away
And you know I'll be standing here still


Jangan pergi. Kau tahu jika kau pergi kau akan melukai hatiku. Aku tahu seseorang yang lain yang kau tuju tak akan mampu memberikanmu cinta yang lebih besar dariku. Karena, akulah seseorang yang tetap tinggal di sisimu saat ia pergi meninggalkanmu. Dan kau juga tahu pasti bahwa aku akan selalu berada di sisimu.

I'll be waiting for you
Here inside my heart
I'm the one who wants to love you more
You will see I can give you
Everything you need
Let me be the one to love you more


Aku akan menunggumu, di sini, di dalam hatiku. Karena akulah satu-satunya orang yang akan memberimu cinta yang lebih dan lebih lagi. Kau akan tahu, bahwa aku mampu dan bersedia memberikan apapun yang kau inginkan. Jadi, izinkanlah aku menjadi seseorang yang mencintaimu lagi dan lagi.

See me as if you never knew
Hold me so you can't let go
Just believe in me
I will make you see
All the things that your heart needs to know


Lihatlah aku seolah kau tak pernah mengenalku, hingga kau terus merasa penasaran. Peluklah aku seolah kau tak bisa melepaskanku dari pelukanmu. Percayalah padaku, bahwa aku akan membuatmu mengerti apa saja yang hatimu paling inginkan.

And some way all the love that we had can be saved
Whatever it takes we'll find a way


Ada beberapa cara untuk terus mempertahankan cinta kita. Apapun resikonya, akan kutemukan cara-cara itu.

No comments:

Post a Comment